SUNSILK KUNING

Udah 3 hari ini tiap pagi gw keramas pakai sampo sunsilk kuning (karena cuma ada sampo itu yang nyisa di rumah, sachetan pula). Gw udah beberapa kali ganti sampo tapi yang ada malah rambut gw jadi ngembang, kering dan ketombean. Tapi begitu pakai sunsilk kuning ini rambut gw jadi lembut, ngga ngembang dan ngga lepek juga, dan yang penting ketombe mulai berkurang. Gw mau rutin pakai sampo ini (gw mau beli yang botolan ahh). Gw juga mau nyoba pakai conditionernya biar rambut gw ngga bercabang. Tapi mungkin rambut yang terlanjur bercabang ini perlu dipotong dulu, lagian udah 4 bulan gw ngga ke salon. Gw tetep suka rambut gw yang kriwil nan eksotis ini daripada harus direbonding. Nih muka juga pengen diurusin..hehe. Buat kalian yang mengalami hal sama kaya gw, ngga ada salahnya koq nyoba sampo sunsilk kuning ini. Oia belakangan gw baru tau sunsilk kuning ini adalah varian sunsilk soft & smooth. Buat gw, ngga masalah belum nemu cowok yang cocok, yang penting rambut gw udah nemu sampo yang cocok. Mantap!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan