PDKT

Berulang kali menjalin hubungan dengan lelaki bikin gw jadi tau tipe-tipe mereka selama PDKTin gw. Tapi ga semua PDKT mereka membuahkan hasil jadi pacar gw, ada yang cuma beberapa kali SMS gw udah males trus gw ngilang. Ada juga yang udah jalan atau makan bareng tapi ngga bikin gw klepek-klepek dan akhirnya gw harus menyudahi itu semua.
Ini nih tipe PDKTan mereka :

1. Tipe Alarm

Kalo gw boleh nebak, mereka mungkin bergolongan darah A karena mereka cocok jadi reminder yang rutin. Di SMS, telpon, FB, BBM atau apalah mereka bakal sering ngucapin :
Selamat pagi
Selamat siang
Selamat malam
Goodnight and have a nice dream
Jangan lupa sarapan ya
Jangan lupa makan siang ya
Jangan lupa makan malem ya
Udah mandi kan?
Hari ini kerja kan? Semangat ya
Tipe ini adalah tipe yang bikin bosen. Emang gw anak kecil pake di ingetin. Perhatian boleh tapi jangan mainstreamlah. Kalo laper gw pasti makan, kalo ngantuk ya tidur, kerja emang harus semangat kan udah kewajiban. Gw juga biasanya reseh, udah tau nggak suka, masih aja dibalesin. Ya gimana lelaki nggak berharap lebih kalo balesannya “selamat pagi juga,semangat ya! ^^”.

2. Tipe Insekyur

Tipe ini sebenernya mirip sama tipe alarm tapi lebih kreatif.
Pertanyaan paling umum adalah “Lagi ngapain?” .
Bisa juga muncul pertanyaan yang lebih drama :
Hari ini kerjanya ngapain aja?
Hari ini kamu kok keliatan pucet sih? Kamu sakit?
Kalo aku main ada yang marah ngga?
Tadi abis kemana aja? Kok smsku nggak dibales?

3. Tipe Tukang Ojek/Supir Pribadi

Biasanya lelaki bilang :
"kamu kalo kerja naik apa? sama siapa? bareng aja kita kan searah"
Tapi sumpah, gw ngga pernah ngiler dengan tipe yang begini

4. Tipe Wisata Kuliner

Sering banget terlontar :
“Udah makan belum? Makan bareng yuk..
“Nanti malem kamu ada acara nggak?”
Gw ngalamin tapi gw ngga manfaatin, gw sih tipe cewek yang ngga mau modal dengkul. Sesekali ditraktir gapapa, tapi biasanya gw bales nraktir dia.

5. Tipe Cinta dalam Hati

Ini nih, tipe kaya gini yang bikin gw bingung. Kamu cinta aku tapi aku membiarkan aku dekat dengannya. Hadehhh..
=========
Sebenernya nggak ada yang salah sama tipe-tipe PDKT yang gw sebutin diatas. Yang salah adalah ketika PDKT dilakukan secara berlebihan. Ya elahh bro, lo itu belum siapa-siapa gw? Kok udah lebay gitu? Ngatain gw PHP lagi kalo gwnya ngga suka.
Sekian dulu dari gw. Maaf apabila tulisan ini menyindir banyak pihak. Dari hati yang terdalam gw mau bilang terimakasih pernah sayang sama gw walau gw ngga bisa bales dengan rasa yang sama. Dan semoga PDKT kalian sama cewek lain lebih baik lagi. Kenali keinginan gebetan kalian tanpa terlihat KEPO!

Selamat ber-PDKT, semangat kakak!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan