Setiap Orang Pasti Punya Rahasia



Gw nulis blog ini sambil ngedengerin lagu Soul ID dengan judul yang sama.
Gw juga lagi SMSan ama sobat gw yang lagi merasa tertipu ama cowoknya sendiri.
Hy guys! terutama para KPopers, tentu udah pernah nonton serial 49Days donk?
Yup, serial drama ini mungkin cukup mewakili judul blog gw ini.

Ya, setiap orang punya rahasia yang disimpannya dari orang lain.
Anak pada orang tuanya, anak buah pada bosnya, istri pada suami.
Bahkan Tuhan pun punya rahasia!

Saat kita menyimpan rahasia, ada potongan-potongan puzzle yang tercecer.
Tetapi menjadi kesenangan tersendiri saat berhasil menyusunnya menjadi satu gambar utuh.




Dulu gw terobsesi untuk mengungkap seluruh teka-teki yang ada.
Gw pengen punya mata Tuhan yang dapat melihat segalanya.
Gw pengen menjadi enigma yang paling mutakhir.
Terutama untuk tahu isi hati dan otak dari seseorang yang gw sayang.
Gw antusias ngumpulin semua klu menjadi cerita yang menyatu.
Gw kecanduan untuk kepo!
Gw pikir setiap akibat pasti ada sebab dan semua sebab pasti membawa akibat.
Yah, orang sebaiknya hidup tanpa rahasia.
Sehingga tak ada cepu diantara kita. Hahaha.

Tu kan gw jadi senyum-senyum sendiri.
Sekarang justru gw pengen beberapa rahasia tetap menjadi rahasia.
Karena jujur sekalipun belum tentu merubah keadaan, bahkan makin memperburuk pikiran sendiri.
Gw sadar usai membuka satu rahasia yang harusnya ga pernah gw ketahui.
Gw jadi terpukul dan berusaha mengakhiri permainan. 
Gw berharap waktu mundur beberapa langkah untuk menyapu fakta itu.
Gw akhirnya paham, bahwa rahasia tercipta untuk satu tujuan tertentu.
Gw hanya diizinkan tahu kalau sudah benar-benar siap, agar ga hancur sebelum waktunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan