Di Ujung Jalan

Aria _ New vocalist
by : Samsons 

Di ujung jalan ini
Aku menunggumu aku menantimu
Di tengah terik matahari
Aku menyanyikan kisah tentang kita

ahaa…aaa…
Alunan denting suara hati mengulas kembali
Jejak yang tlah lalu
Untaian makna yang tercipta
Aku abadikan ditempat terindah


Reff:
Tuhan kembalikan segalanya tentang dia seperti sedia kala
Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk terakhir kali
Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

Ketika malam telah tiba
Aku menyadari kau takkan kembali


Setelah seminggu lalu gw tiap pagi setel lagunya Petra Sihombing yang Mine, beberapa hari ini gw tiap pagi setel lagunya Samsons yang Di Ujung Jalan. Ga tau kenapa dengan warna vokalis yang baru berasa lebih nyentuh gitu di hati gw. Sembari gw beberes rumah sebelum berangkat gawe lagu ini jadi hiburan yang pas. Tapi tetangga gw malah komen, "Mba emang dvdnya rusak yah? Koq lagunya sama terus tiap hari??" haha ternyata gw ga hidup sendiri ya?! Buat kalian yang belum sempet dengerin lagu ini buruan cari. Kalau jadi galau jangan salahin gw karena lagu ini endingnya ga enak. Yup, mantan tak akan kembali!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan