KAMU

Kamu ngga ada perhatiannya
Kamu cuek sekali
Kamu ngga ada pedulinya
Kamu dingin sekali
Kamu ngga ada kabarnya
Kamu ngga ada waktu untukku

Tapi kamu kepo
Kamu stalking akun facebook aku
Kamu pantengin time line twitter aku
Kamu awasin aku
Kamu razia kamar aku
Kamu cek inbox HP aku
Kamu sita BB aku

Kamu maunya apa?
Sebenarnya pengen kamu apa?

Kamu boleh bebas,
Aku ngga!
Kamu bisa selingkuh,
Aku ngga!
Aku harus selalu jaga perasaan kamu
Kamu ngga!
Aku harus berpura-pura baik-baik saja di mata keluargamu
Kamu?
Mana mau tau!

Aku harus gimana?
Aku cuma bisa cari kenyamanan lain di luar sana
Aku tau itu semu
Tapi daripada aku galau,
aku membiru,
aku palsu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan