Cintamu Tak Kembali Setelah Kau Tiada

Desember ini pagi-pagi gw selalu disirami 2 lagu Cakra Khan yang entah kenapa belum bikin gw bosen. Cintamu Tak Kembali dan Setelah Kau Tiada. Dua judul lagu ini yang bikin gw susah move on dari tempat tidur. Apalagi beberapa minggu ini selalu di sambut dengan gerimis cenderung hujan yang mendukung banget buat males-malesan di kamar. Oya gw baru selesai baca buku Windry Ramadhina nih, judulnya London Angel. Dan rasanya cerita di buku ini cocok banget kalo diisi dengan soundtrack lagu Cakra Khan tadi. Ada satu quote di buku itu yang paling gw inget

 “Menunggu cinta bukan sesuatu yang sia-sia. Menunggu seseorang yang tidak mungkin kembali, itu baru sia-sia.”


Penantian gw atas nama cinta yang pernah gw jalani setahun lebih pun harus kandas karena gw sadar yang gw tunggu ngga akan pernah kembali.


Ini lirik lagu Cakra Khan. Ngga bisa milih mana yang lebih keren, karena harus dua2nya didengerin.

Cintamu Tak Kembali

Di setiap kisah
Entah mengapa selalu aku dipaksa
Jadi yang kalah bahkan mengalah
Kamu tinggalkan aku

Aku kehilanganmu semangat hidupku
Di dirimu, di dirimu

Pagi menjadi siang, siang menjadi malam
Malam kembali menjadi pagi
Tapi tidak cintamu yang tak jua kembali
Aku masih sangat berharap


Setelah Kau Tiada

Tak sempat ku mengerti 
Kau tunjukan arah saat ku tersesat 
Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap 
Namun waktu tak pernah rela menunggu 
Hingga akhirnya kau pun pergi

Terlambat ku sadari kau teramat berarti 

Terlambat tuk kembali dan tuk menanti 
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Baru ku teringat kau hembuskan angin 

Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam kekeringan 
Namun tak pernah aku hiraukan semuanya 
Hingga kini pun kau tiada

Terlambat ku sadari kau teramat berarti 

Terlambat tuk kembali dan tuk menanti 
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini 

Sampai nanti kau akan kembali



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan