Mencintaimu

Ya, mencintaimu memang tak pernah mudah.
Memiliki seseorang yang hatinya sudah nyaris beku.
Seseorang yang aku tahu dalam hatinya tak pernah ada aku.
Ya, kamu.  Kamu yang begitu dingin.
Atau mungkin kamu hanya dingin padaku.
Aku bahkan heran kenapa kamu begitu. Padahal aku kekasihmu.
Tapi hubungan kami jauh dari kata sepasang kekasih.

Kamu jarang tersenyum padaku.
Kamu tak pernah memberikan kado dan hadiah untukku.
Meski kamu tak pernah romantis, tapi kenapa aku bisa bertahan sampai sejauh ini. Bahkan sudah setahun.
Apa aku benar-benar sayang kamu?
Berada di sisimu bisa membuat jantungku berdetak diluar ritme seharusnya.
Diperhatikan olehmu bisa membuatku merasa terbang. Ya hanya denganmu.
Mungkin aku terlalu bodoh karena bertahan. Terlalu mengharapkanmu untuk merasakan hal yang sama.
Tapi kini, aku merasa benar-benar lelah.
Tak seharusnya aku berharap terlalu banyak padamu..

tulisan ini aku buat setelah selesai di penghujung buku karangan Diyah Ratna, Gurun Bercerita Cinta 
“Cinta tak dapat dipaksa. Dan aku senang jika orang yang aku cintai juga merasa senang. Aku tak dapat hidup bersamanya. Ia akan tersiksa dan aku tak ingin dia begitu.”


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Kitab Tertua di Alkitab