PSALM

Ia menyembuhkan orang yang patah hati, dan membalut luka-luka mereka.
Psalm diambil dari Psalmos (Yunani) atau Mazmur diambil dari Mizmor (Ibrani).
Termasuk dalam kitab Perjanjian Lama yang mayoritas adalah gubahan Daud dan pujangga-pujangga dari jaman Musa sampai umat Israel selamat dari pembuangan Babel.
Berisi nyanyian dan doa pujian baik bersifat personal maupun nasional.
Berikut beberapa ayat favorit yg gw kutip dari Google.

kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

Karena kebaikan-Mu, setiap tahun Kausediakan panenan; di mana Engkau datang, ada kelimpahan.

Ajarkanlah kehendak-Mu kepadaku, ya TUHAN, supaya aku mengikutinya dengan setia; jadikanlah aku takwa dengan sebulat hati.
Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.
TUHAN kiranya memberikan kekuatan kepada umat-Nya, TUHAN kiranya memberkati umat-Nya dengan sejahtera! 

  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan