Pecak Bandeng Tanpa Duri Luy Resto


    10 tahun hidup di Serang tapi belum pernah makan makanan khasnya? Apa kata dunia??


    Ya, sore itu setelah survey lokasi di Pulau Lima Karangantu, saya dan teman kepikiran nyobain Pecak Bandeng. Tujuan pertama kami ke Sawah Luhur tapi sayang restonya tutup, entah memang sedang libur atau sudah pindah tempat.
    Kami meneruskan perjalanan menyusuri Pontang, dan ketemulah 1 resto lesehan yang menulis menu Pecak Bandeng. Tapi sayangnya, lagi-lagi menu itu sudah habis. Kami ditawari menu Pecak Belut, tapi keinginan untuk mencicipi Pecak Bandeng mengalahkan segalanya.
    Kami pun meneruskan perjalanan. Kali ini kami ke arah Sentul, karena setiap pulang kerja saya lewat situ dan melihat ada resto Pecak bandeng yang lumayan ramai. Tibalah kami di sana, dan lagi-lagi kami kecewa. Menu Pecak bandeng sudah habis karena kami tiba di sana sudah pukul 20.00.
    Tak menyerah, kami pun masuk tol dan melanjutkan perjalanan. Keluarlah kami di tol Cilegon Timur dan langsung menuju Jalan Raya Lingkar Selatan KM. 1, Pondok Cilegon Indah, Harjatani,, Harjatani, Kramatwatu, Kota Cilegon, Banten 42616 karena info teman ada resto pecak bandeng yang masih buka sampai pukul 21.00. Setiba di Luy Resto kami harap-harap cemas pecak bandeng masih ada. Dan, kabar baiknya menu itu masih ada. Puji Tuhan..
    Kami pun segera memesan dan mencari tempat duduk. Tak berapa lama pesanan kami keluar. Saya pesan pecak bandeng pedas medium dan teman saya non pedas. Setelah puas makan kamipun langsung pulang. Harga pecak bandeng di sini 1 porsi 50k. Lumayan mahal sih, tapi demi mengobati rasa penasaran ngga masalah lah. Sayangnya tidak ada free wifi di resto ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan