Mungkin Kita 'Kan Lebih Bahagia

Sudah-sudahlah
by : Souljah

Dan semua yang terjadi kini hanya rasa yang palsu
terus terjadi setiap hari demi hari
Rasa sakit yang kau rasakan
Terulang baby dan teruslah terus berulang

Boy.. andaikan aku bisa
Sudahi cinta kita
Yang penuh dengan rasa curiga

Boy.. andaikan aku bisa
Andai kau lepas saja
Mungkin kita kan lebih bahagia

Sudah-sudahlah baby
Kita nggak bisa terus begini
Berhentilah mencintai
Dan biarkan aku pergi

Sudah-sudahlah baby
Belum cukupkah sakit hati
Berhenti menyiksa diri
Biarkan ku pergi

Walaupun kita kini telah lama bersama
Saling menyayangi atas dasar nama cinta
Namun rasa itu hilang entah kemana
Sebaiknya kita berpisah untuk lebih bahagia

Seiring waktu berjalan kita menyadari
Bahwa kau dan aku sulit tuk bersama lagi
Namun ku tak akan bisa kelain hati
Seakan dirimu itu takkan pernah terganti

Boy.. tak dapatkah kau lihat
Kita tak bisa bersama
Kapan kau sadar dan jujur mengakui

Walau ku tahu dirimu nyaris sempurna
Walau ku tahu ku tak bisa bersamanya
Namun tak sanggup diriku untuk berdusta
Kita tak bisa terus bersama


#Biasanya..apa yang disukai oleh orang yang kita sayang, kitapun belajar menyukai hal itu..sadarkah? Akupun begitu..menyukai Souljah karena kamu menyukainya lebih dulu.

Terlepas dari lagu reggeae itu, ada 1 koleksi novelku yang mengilustrasikan perjalanan kisah kita yang aku sendiri masih berusaha keras menebak bagaimana akhirnya. Memori. Yah, novel karangan Windry Ramadhina mempunyai plot yang mirip dengan konflik hati kita. Aku lupa ini di halaman berapa.

Mahoni  : “Bagaimana kalau ketika itu semua sudah berubah? Antara kita.”
Simon    : “Memangnya, menurutmu siapa di antara kita yang akan berubah?”
Mahoni  : “Entahlah. Kita berdua sama2 bisa berubah. Bagaimana kalau perasaanku tidak sama lagi saat kau pulang?”
Simon    : “Tidak masalah, aku akan membuatmu tergila-gila kepadaku lagi”
Mahoni  : “Oke lucu, bagaimana kalau kau yang berubah?”
Simon    : “Berarti kau yang harus mengejarku”
Mahoni  : “Lalu, apa yang harus kulakukan kalau kita berdua tidak saling menginginkan lagi?"


Ada satu quote di buku yang aku baca karena penasaran dengan nama mahogany. Mahogany Hills karangan Tia Wardana. Aku harap suatu saat kamu mengucapkan hal ini untukku.. ^.^
 
“Denganmu, cinta menjadi sangat sederhana. Cinta adalah memberi, menerima, dan memaafkan. Aku bukan malaikat, aku lelaki brengsek yang pernah menyia-nyiakanmu. Tapi aku tahu aku tidak akan meninggalkanmu hanya karena kau terlalu baik untukku. Aku akan selalu bersamamu, dan terus belajar mencintaimu, agar aku bisa sebaik kau.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan