LIRIH

by Ari Lasso

Kesunyian ini lirihku bernyanyi
Lagu indah untukmu
Aku bernyanyi

Engkaulah cintaku
Cinta dalam hidupku
Bersama rembulan aku menangis

Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh…
Ku memanggilmu dalam hati lirih

Engkaulah hidupku
Hidup dan matiku
Tanpa dirimu

Aku menangis mengenangmu
Sgala tentangmu ooh…
Ku memanggilmu dalam hatiku…

Aku bernyanyi
Mengenangmu
Sgala tentangmu ooh..

Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku memanggilmu dalam hati lirih
Ku kenang dirimu…


#mataku bengkak..
hampir 3 jam menangis tanpa henti..
dan mungkin aku tak pernah jujur padamu tentang perasaanku..
sehingga kamu pergi berbekal sedikit pengetahuan tentang rasaku yang terlihat..
tapi itu lebih baik..
karena terus terang pun tak akan merubah sesuatu..
aku mengingatmu..masih mengingatmu..selalu mengingatmu ( E S )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan