Menemukanmu Penghujung Cintaku

Kunyanyikan lagu ini untuk mengiringi perjalanan pulang kita dari Sawarna 06.08.13

Menemukanmu (by Seventeen)

Separuh langkahku saat ini
Berjalan tanpa terhenti
Hidupku bagaikan keringnya dunia
Tandus tak ada cinta

Hatiku mencari cinta ini
Sampai ku temukan yang sejati
Walau sampai letih ku kan mencarinya
Seorang yang ku cinta
Reff:
Kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku
Kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati
Sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya
(kini ku menemukanmu di ujung waktu ku patah hati
Lelah hati menunggu cinta yang selamatkan hidupku)
Repeat reff
Sampai akhir sang waktu kita bersama tuk selamanya

dan kamu membalasnya dengan lagu ini..

Penghujung Cintaku (by Pasha Ungu)

Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini telah ada yang milikiTiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri
Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Hati ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri
Aku akan menyayangimu
Ku kan setia kepadamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
Aku akan menikahimu
Aku akan menjagamu
Ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu

ahh, aku tak ingin merenda terlalu lama, aku tak tahu akhir dari rasa ini, yang jelas aku mau kamu dengan semua ketidaksempurnaanmu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan