Last Note about JAMBU

 Mungkin kamu masih inget? aku pernah bilang “suatu saat kalo kamu pengen putus, akhirilah di saat hubungan kita baik2 aja, harmonis dan ngga ada masalah, biar aku ngga sakit” dan makasih kamu udah melakukan tugas dengan dengan baik, karena kita emang tipe pasangan yang saling ngerti, nrimo dan ngga neko2.

Sebenarnya aku belum tahu pasti alasan kita berpisah apa.. aku juga belum belajar untuk ngga mikirin kamu Bisa jadi kare3na udah ngga cucok lagi, bosen atau belum jodoh. Klise emang.. tapi aku percaya, kita pisah karena “memang udah waktunya”.

ahhh songongnya kamu!
6 bulan saat2 bersamamu emang aneh, seperti mimpi tapi aku jalani, dan aku larut. Kamu itu unik, kamu itu beda, dan kamu satu2nya alasan untuk pertama kali aku pengen cepet2 balik ke Cikande begitu nyampe Semarang. Itu karena aku kangen kamu.

ini pertama dan terakhir kalinya aku main ke rumah kakakmu di Persada
Aku ngga pernah nyesel dan sakit hati karena pernah ketemu, kenal dan sayang sama kamu. Karena perasaan itu udah mati sejak pertama aku memilih n nerima kamu.

ikan yang kamu beliin buat aku
Aku suka semua tentang kamu. Kamu itu detail n pengingat yang baik (kayaknya segala hal tentangku kamu hafal, dan semoga sampai kapanpun seperti itu). Kamu selalu punya cerita dan tebak2an yang ajaib biar tawaku terus bernyawa (bocoran : maaf aku rekam obrolan kita pas kamu nyritain kue putu). Aku suka caramu ketawa karena model gigimu lucu. Makasih buat ikan maskokinya (uups sorry tinggal 2 soalnya aku ngga baca petunjuk ngasih makannya, jadi yang 2 kekenyangan, mati deh..hiks2). Dan satu tempat yang ngga bakal aku lupain di bawah pohon mangga Jus Kaligandu.



Hmm..JAMBU..mencintai adalah keikhlasan untuk melepaskan. Makasih buat semuanya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modem Telkomsel Flash Bisa Untuk Kartu GSM Lain

Villa Mambruk Anyer

Tata Cara Doa Rosario Lengkap Dengan Renungan